Kamis, 29 November 2018

Cara Praktis Merawat Kulit dengan Natural Honey Hijab Hydra Fresh

Assalamu’alaikum teman-teman...

Jujur aja ya, sejak dulu, aku termasuk jarang melakukan perawatan kulit secara rutin. Adaaa aja alasannya. Saat kuliah terlanjur capek dengan tugas-tugas kuliah yang nggak jarang membuat begadangan. Pagi-pagi berangkat ke kampus naik angkot berpanas-panas, malas pakai pelembab karena bikin lengket. Eh saat jadi ibu setelah melahirkan, kembali semakin jarang merawat kulit. Sehabis ngelonin anak tidur, bawaannya ikut ketiduran. Lupa kalo ada skincare di meja. Lupa kalo kulit haus dan butuh perhatian. Paling rajin merawat kulit sebelum pernikahan aja, hahaha. Siapa yang sama kayak aku? Apa jangan-jangan aku aja yaa? *cari teman
Akibatnya udah pasti kulit jadi kering, kusam dan kelihatan lebih tua dari umur sebenarnya. Apalagi sekarang aku juga sering aktif ajak anak main keluar rumah, tapi lupa pakai UV protection. Gosong deh sebagian kulit yang nggak ketutup baju panjang hijab. Pelik banget ya masalah kulit perempuan berhijab. Pakai sunblock lengket ke baju panjang, nggak pakai sunblock jadinya belang.


Minggu, 18 November 2018

Satu Hari di Bogor: Wisata Kuliner dan Staycation di Novotel

Assalamu'alaikum!

Sewaktu adik masih berusia 2 bulan dan bapake dinas keluar kota, kakung uti datang untuk menemani ibuk di rumah. Kami memutuskan berwisata ke Bogor, kota nostalgia masa mudanya kakung uti, dan ibuk yang pernah tinggal di sana hingga usia 10 tahun. Horeeee, kakak Z dan adik Z jalan-jalan.

MasyaAllah tabarakallah...

Awalnya kami ingin memperlihatkan rusa di Istana Bogor kepada kakak Z. Tapi sayang, waktu itu sekeliling pagar Istana Bogor ditutup spanduk sehingga sama sekali tidak terlihat apa yang ada di halamannya. Kakak Z agak kecewa. Tapi tenang, kakak Z, nanti kita cari hotel yang ada kolam renangnya ya! Tapi sekarang mari kita jajan dulu...