Senin, 07 Agustus 2017

Aku #Hijabisa Mengatasi Masalah Rambut!

Assalamuálaikum!

Sebagai wanita berhijab, masalah rambut apa sih yang paling mengganggu buat kamu? Kalau aku, berhubung kepala sering tertutup jilbab, rambut sering terasa lepek dan ujung-ujungnya jadi gatal. Paling malu-maluin sih kalo suami bilang, jilbabnya bau apek... padahal itu dari rambutnya kali ya hahaha. Aib banget sih ditulis di blog segala XD


Beruntunglah sekarang sudah ada Rejoice 3 in 1 untuk Hijab yang hari Senin 31 Juli lalu baru saja di-launching di Soehana Hall. Terima kasih undangannya ya, Indonesian Hijab Blogger :)

Launching Rejoice 3 in 1 Hijab ini sangat berkesan, karena banyak acara-acara menarik yang 'tidak biasa'. Di awal hadir, para blogger disuguhi hidangan makan siang lezat dan cantik. Pas banget perut sedang lapar saat jam makan siang. Ada canape hidangan manis-manis memanjakan mata, hingga makan berat nasi dan lauk pauk. Yum!



Pengalaman 3 Tunnel Kebaikan Rejoice 3 in 1 Hijab

Uniknya, sebelum memasuki ruang acara, pintu masuk Hall disulap menjadi tunnel atau terowongan yang menggambarkan 3 manfaat Rejoice 3 in 1. Tunnel pertama yaitu Tunnel Kesegaran, menggambarkan pada kami bagaimana segarnya keramas dengan Rejoice 3 in 1. Ada hembusan angin segar, juga mbak SPG yang memberikan sample wanginya Rejoice pada kami lewat selembar kertas seperti kertas sample parfum. Rahasia kesegaran Rejoice ada pada Cool Menthol yang bikin kulit kepala tetap dingin dan segar meski panas menyengat.


Kedua, ada Tunnel Anti Ketombe, yang kondisinya gelap! Saat kami menginjak suatu papan di lantai, lampu fluorescent menyala, menunjukkan apakah ada ketombe yang jatuh di pakaian kita. Kreatif juga ya idenya, cara kerja lampu fluorescent 'kan membuat segala warna cerah (misal putih) jadi glow in the dark. Hati-hati yang di pundaknya ada ketombe, pasti kelihatan :D Nah, Rejoice mengandung ZPT yang merupakan formula anti ketombe, jadi kitta nggak perlu khawatir rambut ketombean meski selalu ditutup hijab.
Pegang rambut yang sudah dikeramasi dengan Rejoice Hijab 3 in 1





Tunnel terakhir adalah Tunnel Kelembutan, dimana kami ditunjukkan sampel rambut yang telah dikeramasi dengan Rejoice 3 in 1 dan rambut dengan sampo lainnya. Ternyata memang rambut dengan Rejoice lebih lembut lohhh buibuk! Hal ini karena ada kandungan Hot Oil di dalam formulasi Rejoice yang menutrisi rambut agar lembut hingga ke ujungnya.

Foto di depan Tunnel, ada bocah yang ngintilin ibuk :P
Setelah melewati 3 tunnel tersebut, kami ternyata sudah masuk ke dalam ruangan dengan panggung yang keren! Ada apakah gerangan?

Konser Fatin Shidqia, Aku #Hijabisa!

Ternyata ada konser lagu baru Fatin Shidqia, sodara-sodaraaaa... Cewek berhijab dengan suara emas, pemenang salah satu kontes bakat di Indonesia ini, memang sangat bertalenta! Akhirnya aku bisa menyaksikan langsung penampilannya dan mendengar langsung suaranya, yang memang betul-betul bagus!


Single terbaru Fatin yang berjudul Aku #Hijabisa terinspirasi oleh 3 keistimewaan Rejoice 3 in 1. Melalui lagu ini, Fatin berharap para hijabers bisa fokus mengejar impian mereka, karena permasalahan rambut sudah ditangani oleh Rejoice ;) Fatin pun resmi dinobatkan sebagai Brand Ambassador Rejoice Hijab 3 in 1.

Oiya ada tips juga dari Fatin untuk wanita berhijab. Setelah keramas, pastikan rambut sudah kering ya sebelum memakai hijab! Nah ini kadang-kadang aku sering langsung kuncir rambut dan pakai jilbab setelah keramas kalau terburu-buru. Hmmmm harus diperbaiki nih kebiasaannya :D

Pengguna hijab di Indonesia terus meningkat, hingga mencapai 30-40% perempuan di Indonesia. Salah satu tantangan perempuan berhijab itu datang dari rambut yang selalu tertutup di balik hijabnya. Panas menyengat dari terik matahari yang dijumpai sepanjang hari pun ikut menambah permasalahan rambut mereka di antaranya kerontokan, ketombe, dan rambut kusut. Maka dari itu Rejoice Hijab 3 in 1 kini hadir sebagai solusi perawatan rambut berhijab.


“Perempuan berhijab adalah perempuan yang istimewa. Produk Rejoice Hijab 3 in 1 dengan 3 kebaikan dalam 1 botol ini diciptakan khusus untuk membantu mengatasi masalah-masalah rambut yang dihadapi oleh para hijabers," ungkap Saint Tiu, Principal Scientist, P&G Hair Care Asia Pacific.

Memang nggak salah kalau Rejoice berkolaborasi bersama Fatin. Fatin telah menginspirasi para hijaber untuk dapat berprestasi. Sudah terbukti bahwa hijab nggak akan menghalangi wanita untuk mengejar mimpinya. Entah wanita yang bekerja di ranah publik, bekerja di rumah, yang sudah menikah maupun belum, yang sudah punya anak atau masih menunggu diamanahi keturunan, yang masih sekolah ataupun sudah lulus, semua punya impian dan kemampuan untuk menggapai mimpi tersebut. Kita pasti #Hijabisa ya!

---



Selesai acara, kami mendapatkan hampers cantik ini. Lucu banget dapat box hijau dengan cermin, yang sangat bermanfaat untuk menyimpan perlengkapan makeup. Love! Terima kasih yaa Rejoice!

Dan akhirnya aku bisa mencoba Rejoice Hijab 3 in 1, yang ternyata beneran bikin kepala adem. Kamu mau coba juga? Retail price-nya Rejoice sangat terjangkau lho, cukup Rp 9.900 untuk kemasan 70 ml, Rp 19.500 untuk kemasan 170 ml, dan Rp 31.900 untuk botol paling besar, 340 ml. Jangan lupa pakai kondisionernya juga untuk hasil maksimal yaaa..

Foto bersama teman-teman Indonesian Hijab Blogger yang cantik-cantik dan pasti #Hijabisa!