Senin, 22 Agustus 2016

Tiga Rekomendasi Hotel Bintang Empat Di Pusat Kota Jakarta

Assalamu'alaikum!

Bagi setiap orang yang datang dari luar kota Jakarta, berada di pusat kota Jakarta yang terkenal dengan kemacetannya akan membuat stres. Kemacetan ini memang sudah menjadi 'makanan sehari-hari' di kota metropolitan sekaligus ibu kota negara ini. Buat kamu yang sedang berada di Jakarta dan membutuhkan rekomendasi hotel yang nyaman di pusat kota, di bawah ini ada beberapa pilihan hotel yang dapat kamu pertimbangkan untuk memudahkan aktivitasmu:


1. Puri Denpasar Hotel

Buat kamu yang sangat menyukai segala sesuatu yang berbau etnis dan budaya Bali, hotel ini menjadi rekomendasi yang tepat. Dengan sentuhan Bali pada desain eksterior dan interiornya, Puri Denpasar Hotel ingin menghadirkan suasana Bali di Jakarta.

Kamu akan menemukan pura mini yang menyambut di pintu gerbang, kontras dengan bangunan hotel yang berdesain modern minimalis. Ornamen patung dengan payung juga bisa kamu lihat di sebelahnya.

Photoright: tripadvisor.com

Di lobby, kamu juga akan disambut dengan keramahan staf hotel yang menggunakan ikat kepala khas Bali. Kain kotak-kotak hitam putih dapat kamu temui di area lobby sebagai salah satu ornamen yang mempercantik ruangan ini.

Hotel bintang empat ini berada di kawasan sibuk dan strategis Kuningan, dekat dengan Balai Kartini yang sering dijadikan tempat ekshibisi ataupun pesta pernikahan, sehingga menjadi tempat yang tepat untuk beristirahat setelah terjebak kemacetan.

2. Hotel Bidakara 

Berada tepat di Jalan Gatot Subroto, hotel ini adalah saksi bisu manakala jalanan Jakarta mengalami kemacetan parah di semua jalurnya termasuk jalan tol. Kondisi ini membuat hotel ini menjadi pilihan tempat menginap yang tepat bagi para pebisnis atau wisatawan yang memang hanya ingin mengeksplor bagian pusat Jakarta.

Hotel bintang empat ini dibangun pada tahun 1997 dan telah mengalami renovasi di tahun 2014. Mulai dari pemberian nama hotel hingga nama ruang-ruang pertemuan yang semuanya adalah bahasa Sansekerta, salah satu unsur bahasa Indonesia.

Photoright: bidakara-jakarta-hotel-booked.kr 

Kemewahan nan elegan dapat kamu saksikan di setiap material yang digunakan di hotel. Seperti batu pualam, lantai marmer dan lampu-lampu kristal yang menambah keanggunan ruangan. Hotel ini juga kerap dijadikan tempat resepsi pernikahan atau gelaran acara besar karena letaknya yang strategis. Daripada berlelah-lelah dengan kemacetan, kamu bisa menikmati istirahatmu di sini.

3. Kartika Chandra Hotel 

Kamu masih ingat Planet Hollywood? Sebuah bioskop fenomenal sebelum akhirnya jaringan bioskop XXI meraja di seluruh Indonesia. Planet Hollywood sendiri berada di lingkungan sebuah hotel bintang empat yaitu Kartika Chandra Hotel.

Hotel yang berada di lokasi yang strategis ini menawarkan kemewahan yang merupakan perpaduan antara klasik dan modern yang unik. Dengan fasilitas kamar yang dilengkapi bathtub dan shower serta perlengkapan mandi yang lengkap. Saat ini sudah jarang lho ada hotel dengan bathtub! AC yang dingin dan kulkas juga bisa kamu temukan di dalam kamar.

Photoright: kartikachandra.com 

Buat kamu yang memesan kamar suite, ruang makan, ruang tamu dan dapur yang lengkap dengan peralatannya bisa kamu temui di sini. Hal ini akan membuat kamu bisa berkreasi di dapur terlebih jika kamu menginap lebih dari satu malam. Apalagi kalau bawa bayi atau anak kecil, pasti lebih nyaman kalau ada dapur sendiri, ya 'kan?

Plaza Semanggi, sebuah pusat perbelanjaan yang cukup lengkap berada tidak jauh dari hotel ini. Tidak hanya berbelanja, di mal ini kamu akan menemukan gerai makanan lezat dan juga kafe-kafe untuk ngobrol santai. Di Plaza Semanggi juga terdapat tempat makan di ketinggian yang disebut sky dining. Kamu bisa merasakan sensasi makan malam di ketinggian sambil menikmati lampu kota atau bahkan mengamati kemacetan yang biasa terjadi di sini. Menginap di Hotel Kartika Chandra memberikan pengalaman yang menarik buat anda.

---
Berwisata di Jakarta pada hari kerja dapat disiasati dengan cara memilih tempat menginap yang strategis sehingga menghemat waktu perjalanan. Pilihan hotel di atas berdasarkan review pengunjung hotel terbanyak dengan pemilihan lokasi yang strategis.

Standar hotel bintang empat kurang lebih akan sama di semua hotel. Yang membedakan adalah desain, keunikan, makanan dan pelayanan dari stafnya. Tentu kita ingin hotel yang kita pilih membuat siapapun merasa betah dan nyaman sehingga kita merasa telah memilih tempat penginapan yang tepat. Juga harga hotel yang bersaing akan membuat sebuah hotel berbintang dipilih dibandingkan dengan hotel sejenis karena ketatnya persaingan hotel di Jakarta.

Selamat menikmati kota Jakarta dengan segala kemodernan, kelengkapan dan pastinya kemacetannya! Kalau kamu, ingin menginap di hotel yang mana?