Kamis, 18 Agustus 2016

Buka Puasa Cantik di Sociolla Soiree

Assalamu'alaikum!

Bulan Ramadhan kemarin, entah mimpi apa, tiba-tiba aku dapat undangan menghadiri Sociolla Soiree.


What??? Sociolla Soiree yang biasanya dihadiri para blogger hits itu??? Langsung deh aku minta ijin suami buat ninggal baby Z di rumah, karena tampaknya nggak mungkin ngobrol cantik sambil bawa bayi. Bisa rusuh yaaaa *kecuali baby Z bayi anteng *sayangnya bukan.

Jadi, Soiree ini, yang berarti "Arisan" atau social gathering dalam bahasa Perancis, sebetulnya adalah acara rutin Sociolla, online store kecantikan favorit kita. Ketika diadakan di bulan Ramadhan, temanya adalah Moroccan. Sempat bingung mau pake kostum apa, akhirnya aku pinjam kaftan ke mertua hehehe.

Senyum manis dengan kaftan punya mertua. Photo by Fika.



Ketika tiba di venue acara, yakni Monty's resto, aku cukup terpana melihat dekorasinya yang meriah bertema Maroko. Cakep! Ternyata event ini didekorasi oleh @fine.eventstyling dan @nitaflorist. Yang paling bikin hepi, Sociolla memberikan goodies berupa eyeshadow dan eyeliner @mizzucosmetics, brush makeup, eyelid tape dari @jacquelle_official, dan... eye cream dari @iomaindonesia!

Tunggu dulu... IOMA ini kan high end skin care. Selidik punya selidik, Generous Eye Contour Cream IOMA yang aku dapat ini, harganya Rp 1.140.000!!

Maka nikmat Tuhan yang manakah yang kau dustakan? :D Alhamdulillah yaaa Allah, rejeki Ramadhan! Pas banget lagi cari eye cream, karena beberapa bulan lagi usia memasuki kepala 3! (Waw sudah makin tuwir ya saya!!!)





Acara diisi dengan perkenalan, ngobrol santai seputar kecantikan, serta sharing dari owner Sociolla. Sociolla merupakan beauty online store berbasis komunitas, karena komunitas sangat berperan memberikan review jujur mengenai produk kecantikan. Konsumen pastinya sangat terbantu 'kan kalau baca review dari para blogger?

Di acara ini juga ada games-games seru, dimana peserta bisa mengumpulkan lagi goodies dari para sponsor. Alhamdulillah aku dapat lagi produk-produk Mizzu Cosmetics, hasil dari banyak-banyakan menyebutkan merk makeup dalam 30 detik. Eh jangan dikira gampang ya, bibir sampe gemeteran dan lidah kelu bingung mau nyebut merk apa. Berasa ujian peta buta aja dah! *lebay

OOTD, photo by Fika. Lupa tahan napas, keliatan bundar deh!
Photo by Ola's camera
Also Ola's camera. Cakep ye! Cakep fotonya dan orang-orangnya *tsaaah
Eh pulangnya tau-tau hujan deras. Uber yang kunaiki terjebak macet parah sepanjang jalan. Trus baby Z di rumah udah nangis-nangis, rewel ngantuk nyariin ibunya pengen nyusu T_T Kemalaman deh sampe rumah (jam 8.15 PM). Walah semacam Cinderella ya ada jam malam. Habis tampil cantik, hapus makeup, pake daster lagi - kostum sehari-hari. Maapkan ibumu ya nak, sekalinya dandan pergi bergaul, ternyata telat pulang & kamunya nyariin ibu.

Thanks Sociolla for having me! Acaranya seru, gak bikin canggung (buat introvert seperti aku), goodie bag-nya sangat menarik, makanannya enak, dekornya cakep, venue-nya pun oke. What more can you ask for?

Oiya, kalau mau belanja di Sociolla boleh pakai kode diskon SBNLAR84 ya, nanti kamu bisa dapat diskon Rp 50.000 untuk minimum pembelanjaan Rp 250.000 (produk non diskon). Cheers!