Senin, 25 Juli 2016

Beauty Haul Under 150K: Lip Cream + Blush On?

Assalamu'alaikum!
Bulan lalu aku belanja di Sociolla, salah satu online shop terpercaya yang menjual berbagai produk skincare dan make up. Senangnya belanja di Sociolla adalah produknya terjamin asli dan aman (nggak ada produk abal-abal apalagi aspal - asli tapi palsu), serta pengiriman yang terpacking rapi, isinya tidak rusak, dan cantik ala bingkisan.

Ini dia berbagai koleksi belanjaan Sociolla-ku :p

Berhubung sebetulnya lagi nggak butuh barang apa-apa tapi dapat voucher freebies*, aku bingung mau belanja apa ya? Aku memutuskan beli make up saja. Pengen beli lipstik dan perona pipi, biar pas Lebaran bisa kelihatan lebih cantik hahahaha (ngarep).

*Freebies adalah salah satu keuntungan bergabung di Sociolla Blogger Network. Bulan sebelumnya, aku mendapatkan freebies berupa produk sunscreen Vitacreme asal Swiss. Bulan setelahnya, dapat voucher, yayy!!!

Berikut ini 2 produk yang aku beli, dengan harga total di bawah Rp 150.000. Udah dapat lipstik Wardah Exclusive Matte Lip Cream dan blush on Beauty Story Lip and Cheek. Hemat kan!!



Wardah Exclusive Matte Lip Cream in See You Latte

Setelah beberapa kali melihat beauty blogger me-review produk ini, aku jadi tergoda beli. Kupilih shade See You Latte yang memiliki warna nude netral. Produk dikemas dalam box kardus, dan kemasannya tube jernih.

Aplikatornya cukup nyaman untuk mengoleskan lip cream ke bibir.

Berikut ini swatch-nya di tangan. Kiri: saat dioleskan. Setelah beberapa menit produknya mengering dan susah hilang. Kanan: setelah lip cream ini dicuci dengan sabun, masih bersisa noda lipstiknya (stain). Sayang fotonya keburu-buru, nggak lengkap dokumentasinya. Harusnya ada swatch di bibir ya hehehe.

Kesimpulan:
Kualitas: Oke!
Daya Tahan: Cukup oke. Saat dipakai makan yang nggak terlalu 'beringas', bisa tahan lho. Tapi kalau makannya ganas sih ilang juga. Oiya pas sudah kering, non transferable ke gelas ataupun tisu. Pokoknya biarkan kering dulu.
Kering di bibir? Asal bibir dalam kondisi prima, nggak bikin kulit bibir mengelupas. Tapi pas mengering, kerutan-kerutan bibir makin terekspos (seperti halnya lipstik matte biasanya).
Repurchase? Ya. Pengen coba warna lain juga.
Harga: Rp 59.000

Beauty Story Sweet Lip and Cheek in Rose

Beli produk ini karena cari perona pipi yang murmer, dan kemasannya lucu. Belum lihat review lain hahaha. Klaimnya: Produk berfungsi ganda yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan pipi bersemu dan bibir yang merona. Teksturnya creamy menghasilkan tampilan warna natural saat dibaurkan pada pipi dan bibir Anda.

Emang lucu sih produknya! Nyaman di genggaman. Ada kacanya pula. Tekstur creamy, tinggal colek lalu sapukan ke pipi.

Kesimpulan:
Kualitas: Lumayan lah untuk di pipi. Tapi di bibir, sangat gampang terhapus dan warnanya nggak masuk sama sekali. Pinknya terlalu muda di bibirku, aneh banget deh. Kapan-kapan postingan ini diupdate pake foto aplikasi di pipi & bibir yah!
Daya Tahan: Sepertinya nggak begitu tahan lama, pakai pagi, siang-siang nih pipi sudah gak bersemu merona (halah)
Drying? Enggak, karena ini creamy
Repurchase? Pengen coba merk lain-lain lagi sih, tapi this one is pretty nice to have :D Trus berhubung jarang pake blush on kayaknya setaun juga belum tentu abis.
Harga: Rp 79.000

Pas Lebaran kemarin, dua produk di atas aku bawa. Lupa selfie, kurang lebih begini deh penampakan pake Wardah Exclusive Matte Lip Cream (See You Latte) dan Beauty Story Lip and Cheek (Rose) sebagai blush on. Kapan-kapan postingannya di-update pake selfie deh ya :p
Lumayan kan? Ya kan? Iya-in aja lah!

Oiya, buat yang mau beli di Sociolla, boleh banget pake kode voucher SBNLAR84 untuk dapat diskon Rp 50.000 setiap pembelanjaan Rp 250.000. Syarat belanjanya: hanya untuk produk non diskon, dan kode voucher ini cuma berlaku satu kali :) Happy shopping!