Minggu, 17 April 2016

Cheesecake Factory Getaway

Assalamu'alaikum!
Dulu pernah nyicipin parsel kue Lebaran, berlabel Cheesecake Factory. Kok perasaan enak banget kuenya. Renyah, manisnya pas, pengen abisin setoples langsung (beneran enak, bukan promo berbayar ya! :D).

Baby Z masih 2 bulan :D Dibedong biar gak kedinginan..
Nah pas lagi jalan kelaparan di area Kemang, melihat ada gerai Cheesecake Factory, aku langsung minta suami mampir. Pengen beli kue dulu buat ganjal perut. Ternyata di gerai ini juga ada cafenya, menjual makanan lengkap. Sekalian deh kami makan siang. Bagaimanakah rasa makanannya?


Harga makanan terbilang agak mahal, sekitar di atas Rp 50.000 untuk seporsi hidangan utamanya. Namun variasi menunya banyak, dari hidangan Asia hingga Eropa. Menu minumannya pun aneh-aneh bikin pengen nyoba. Sambil menunggu pesanan makanan, mata jelalatan lihat cheesecake yang dijual.


Sumpah ini gerainya bikin lapar mata. Alhasil tanpa direncanakan aku ke kasir beli cake dan kue chocolate chip yang enak banget buat dimakan di rumah.

Makanan pun datang dalam waktu 15 menit. Voila!



Porsi makanannya kecil, tapi pas. Gak terlalu kenyang. Yah mengikuti sunnah Rasul deh, isi perut dengan 1/3 makanan, 1/3 air, dan 1/3 angin. Gak boleh penuh :D

Side dish salad berisi sayuran segar, selada mahal :p Juga ada tumis asparagus, jamur dan paprika yang enak. Bahannya segar banget! Masakan utamanya sedap pula.


Ini suasana restonya. Nyaman kan? Suka banget dengan dekorasi dindingnya.


Aneka cake dipajang, bikin ngiler...
Berbagai kue kering. Waktu itu bulan Desember, jadi gerainya dihias ala Natal...
So far, meski pergi ke Cheesecake Factory-nya bulan Desember, aku masih terkesan dengan makannya. Kalo resto enak, pasti teringat terus. Pengen ke sana lagi deh! Makan bisa lengkap dari hidangan utama sampe penutup, puas banget.

Cheesecake Factory ini banyak cabangnya. Kamu udah pernah nyoba?