Jumat, 20 November 2015

Kelahiran Si Bocah Lanang

Assalamu’alaikum :D
Alhamdulillah, aku sudah melahirkan si dedek dengan normal, sehat dan selamat pada tanggal 28 Oktober yang lalu. Kalaupun sebelum ini ada postingan tentang List Belanja Perlengkapan Bayi dan Belanja Perlengkapan Bayi di Audrey & Rabbit, sesungguhnya itu adalah postingan terjadwal yang kubuat di hari aku tiba-tiba melahirkan :))) Oiya, aku berencana meng-update postingan tentang list belanja perlengkapan, karena setelah si dedek lahir, ternyata masih butuh beberapa barang lagi!
Berdasarkan saran dari apps Baby Center, pengalaman melahirkan sebaiknya segera dituliskan sebelum terlupakan! So, this is it...

Senin, 02 November 2015

Baby Shopping di Audrey Cempaka Mas & Rabbit Kelapa Gading

Melanjutkan postingan tentang list belanja perlengkapan bayi... Pada suatu weekend di usia kehamilan 31 minggu, dimulailah belanja tahap pertama dengan list yang telah disusun malam sebelumnya. Toko yang dipilih atas rekomendasi mertua adalah Audrey Baby Shop Cempaka Mas.

Belanja Perlengkapan Bayi di Audrey Baby Shop

Pertama kali melangkahkan kaki ke Audrey Baby Shop, cukup takjub juga. Sekitar 4 lot toko dikuasai oleh si Audrey. Ada bagian khusus newborn, perlengkapan tidur, perlengkapan makan, stroller, kayaknya mau apapun lengkap deh. Bumil pun segera mendapatkan asisten toko yang bakal meladeni dari awal belanja sampai selesai.

List belanja perlengkapan bayi audrey baby shop

Cara belanjanya, bumil disuruh duduk di kursi, di balik etalase. Lalu diberikanlah list barang dagangannya Audrey (yang mana list-nya panjang banget!), supaya si bumil bisa menandai mau belanja apa aja. Asisten toko lah yang akan ngambilin semua barang yang ditentukan bumil secara bertahap. Bumilnya mah duduk doank. Baru tau ada cara belanja kayak gini!