Kamis, 28 Mei 2015

Babymoon to Singapore #2: Gardens by The Bay

Assalamu'alaikum...

Tahun lalu, aku dan keluarga sempat mengunjungi Gardens by The Bay, muter-muter gratis. Namun sebenarnya di sana ada objek berbayar yang menarik untuk dikunjungi: Flower Dome dan Cloud Forest. Keduanya berupa kubah raksasa berpendingin, berisi aneka tumbuhan dari berbagai belahan dunia. Karena penasaran, kami berniat ke sana!

Ihik. Yang lagi pacaran (halal) di Flower Dome.
Harga tiket masuk ke 2 kubah tersebut adalah S$ 28 per orang (sumber: Ticketing online Gardens by The Bay). Kami beli tiket online untuk menghindari antrian karena jadwal kami ke sana adalah hari Minggu yang pasti rame. Eh tapi kata kakak ipar, kalo beli tiketnya di Changi sering ada promo diskon. Yaweslah gak papa, terlanjur beli. Nah, worth it ga sih harga tiket S$ 28 buat wisata di sana?

Senin, 18 Mei 2015

Babymoon to Singapore #1: Prolog dan Persiapan

Assalamu'alaikum penonton!
Seminggu lalu, aku dan suami berlibur singkat ke Singapura, walau kondisi sedang berbadan dua *eaaaa.... Rencana perjalanan ini tercetus hanya dalam waktu seminggu sebelum berangkat. Gara-garanya: denger info ada festival Tulipmania di Gardens by The Bay Singapura hingga 10 Mei 2015! Aih mepet! Suamiku, ke sana yoook!!!!

Berhubung sejak hamil aku nggak pernah ngidam aneh-aneh, cuma ngidam liat bunga tulip aja (:p) suami pun mengabulkan permintaan istrinya. Ditambah, kami sudah rindu jalan-jalan berdua... yang mana tak lama lagi sepertinya sulit untuk dilakukan. Alhamdulillah aku sudah mengantongi surat keterangan dari obgyn bahwa aku boleh naik pesawat. Maka bismillah, rencana bisa dijalankan!

Tulipmania festival tulip Singapore
Melihat tulip di Festival Tulipmania 2015, hari terakhir!

Selasa, 05 Mei 2015

OOTD: No Iron Cardigan and Skirt

Assalamu'alaikum,
Beberapa minggu lalu, aku datang ke event launching jam tangan premium Sophie Paris di Kuningan Suites, Jakarta. Di sana ketemu Ola, yang bawa kamera! Alhamdulillah bisa nebeng foto OOTD :p Hotel ini, kafe-kafenya cukup keren buat bernarsis-ria.

Nggak sadar kita matching biru-biru ama backdrop

Behind the Scene:
Pada hari H sebenernya agak ragu untuk datang, karena ada Konferensi Asia Afrika di Jakarta, dimana jalan-jalan ibukota banyak yang ditutup. Udah kebayang aja kejebak macet atau nggak dapat angkutan umum, karena pas jadwal penutupan jalan, busway pun nggak boleh beroperasi di jalan tersebut.