Selasa, 29 September 2015

Resep Minuman Mangga Segar ala Pancious

Assalamu'alaikum!


Bulan lalu, waktu ke restoran Pancious aku nyobain minuman mangga yang disajikan di botol besar, untuk di-sharing rame-rame. Minuman ini segar banget, suami juga doyan. Sempat kepikiran, kok rasanya agak mirip Buavita mangga ya :p Akhirnya di rumah nyoba bikin sendiri deh, nggak tau sama atau enggak (karena lupa-lupa ingat rasanya). Pokoknya gampang banget!



Bahan:
1 kemasan Buavita mangga
*PS: postingan ini bukan iklan produk apapun yaaa hahahaa, silakan pakai merk lain kalau mau
Buah-buahan dipotong kecil, aku pakai mangga (sepertiga), stroberi (2  butir), kiwi (setengah). Kalau di Pancious ada apelnya juga.
Jelly (optional)
Es batu



Cara Membuat:
Campur semuanya! Udah gitu aja :))))

Ide tambahan: untuk rasa lebih 'tropical', kamu bisa nambahin sirup markisa (markisa & mangga cocok kan?). Kalau aku, karena nggak suka terlalu manis, begini aja udah cukup segar hihihihi...

Bisa untuk 1-2 orang.

Jadi pengen bikin lagi deh! Kamu ada resep minuman segar yang gampang-gampang juga? Jangan bilang es teh manis ya hahahahaa....