Selasa, 24 Maret 2015

Menikmati Show Sophie Paris dan Irna La Perle

Alhamdulillah, beberapa minggu lalu aku dikontak Sophie Paris untuk mendapatkan undangan menonton show Sophie Paris di Indonesia Fashion Week (IFW) 2015. Tidak tanggung-tanggung, saat menerima kiriman, ternyata isinya ada 8 undangan plus sebuah tas cantik dari Son Altesse Sophie yang juga sudah di-review jeng Ola di postingan ini. Yap, Ola juga mendapatkan tas yang sama dari Sophie :D

Here's the late report about the show!

Diedit dari sumber gambar sini dan sini

Salah satu yang membuatku tertarik, selain fashion show Sophie, di undangan yang sama juga tertera nama Irna La Perle yang tak asing lagi bagi penggemar mode muslim :) Wah, jadi makin semangat!


Pada hari-H fashion show, ada undangan pernikahan teman di Depok. Jadi, dari Depok aku minta di-drop suami di JCC. Lengkap masih pakai baju kondangan: rok songket dan blus peplum :)) Nggak pakai touch up dandan, nggak betulin kerudung. Sudahlah aku malas posting fotoku di sini.

Dan ternyata sodara-sodara, hari Sabtu itu, untuk mencapai JCC dibutuhkan perjuangan! Jalanan super macet di daerah Senayan. Tanggal muda + ada 3 event bersamaan di JCC, sepertinya semua orang berkumpul di Jakarta. Kalo nggak inget aku bawa undangan untuk teman-teman yang lain, mungkin udah nyerah minta pulang deh hihihi....

Untungnya, rasa capek dan was was takut telat itu terbayarkan ketika memasuki Main Stage fashion show. Bisa duduk manis dan menonton dengan tenang deh. Tiap undangan juga diberikan satu goodie bag berisi katalog Sophie Paris terbaru, dan sebuah pouch cantik.

Colors of Summer: Signature, Son Altesse Sophie, dan Sophie Martin

Show dibuka dengan peragaan busana Sophie Paris bertema Colors of Summer. Ternyata Sophie mempunyai beberapa line busana dan aksesoris. Ada Signature, Son Altesse Sophie, dan Sophie Martin yang hari itu ditampilkan.

Baju-baju koleksi Signature sangat hijab-friendly! Cocok deh buat kegiatan sehari-hari.
Sumber Gambar
Koleksi lainnya juga bisa jadi hijab-friendly lho, tinggal ditambah cardigan/manset, hehehe. Aku suka jumpsuit biru ini. Sepertinya cocok buat ke pantai, ya nggak? Bon voyage!
Diedit dari: Sumber Gambar
Diedit dari: Sumber Gambar
Salah satu kegiatan yang menarik dilakukan di fashion show ini adalah: tebak-tebakan ini bajunya dari bagian katalog yang mana :P Puput, Nita dan aku heboh sendiri saling tunjuk katalog. Tapi sambil bisik-bisik kok hihihiii...

Fashion Show Irna La Perle: Andalucia Belleza

Setelah fashion show Sophie, mata ini dimanjakan dengan koleksi terbaru Irna La Perle yang bernuansa Spanyol. Irna Mutiara mempertahankan ciri khas desainnya, detail ulir dan lipit pada kain, serta pakaian yang feminin dan flowy.

Sumber Gambar


Dan ini salah satu gaun favoritku, dengan bordiran bunga ala victorian di bagian dada. There's something mysterious about this design!
Sumber Gambar
 Well done, teh Irna Mutiara!


Overall, senang sekali bisa berkesempatan menonton fashion show di ajang Indonesia Fashion Week ini. Terima kasih undangannya yaa Sophie Paris!