Senin, 09 Februari 2015

Saatnya Giveaway Beauty Products!

UPDATE 11 Feb '15: Buat yang udah bikin post sebelum 10 Feb, minta tolong isi lagi form Entry Giveaway-nya yaa.. Soalnya yang kemarin formnya error huhuu..

Assalamu'alaikum :)
Aku punya beberapa beauty product yang kudapat secara gratis tapi sepertinya nggak akan dipakai hingga 1 tahun ke depan (karena masih ada stok produk yang serupa). Berhubung aku pernah cerita kalo lagi berusaha hidup minimalis dan mengurangi tumpukan barang di rumah, alangkah baiknya kalau barang-barang ini bermanfaat buat orang lain.


a. Hand cream Moringa The Bodyshop & sample perfume White Musk Smoky Rose, senilai Rp 88.000
b. Sample kit Etude: Collagen Moistfull Enriched Skin Care Kit, Lip Tint & Precious BB Cream. Cocok buat traveling 2-3 hari! senilai kurang lebih Rp 90.000
c. Wardah Lightening Two Way Cake light feel, Lightening Creamy Foam, dan Lip Gloss, senilai Rp 90.000

Tapi, ada tantangannya :P
...
Begini nihhhh... Siap-siap yaa...

Cara Ikutan Giveaway:

  1. Buat postingan blog, jejerkan foto-fotomu (minimal 4 wajah) dengan berbagai warna jilbab :D Bagian kiri adalah warna jilbab "hangat", bagian kanan warna jilbab "dingin".
  2. Ceritakan warna jilbab apa yang bikin kamu merasa lebih pede *cieee. Bebas lah artikelnya mau serius atau lucu-lucuann ;P
  3. Link ke postingan http://tiananana.blogspot.com/2015/01/tanda-tanda-salah-pakai-warna-jilbab.html di dalam ceritamu itu.
  4. Kalau sudah membuat post-nya, submit ke form di bawah ini ya.
  5. Pilih hadiah yang kamu suka, misalnya A dan C. Dengan cara ini, kalau postinganmu terpilih, aku akan mengirim hadiah A atau C (nggak akan memberi yang B).
  6. Ditunggu sampai 28 Februari, pengumuman pemenangnya minggu pertama Maret 2015.
Bebas buat siapa aja yang mau ikut, nggak harus follow Instagram, nggak harus follow blog. Tapi kalau mau follow juga boleh :P
Hanya untuk blogger berdomisili di Indonesia ya ;)

Semoga tantangannya nggak memberatkan, dan bisa jadi ide postingan blog teman-teman (supaya makin rajin nulis hihihiii...)