Rabu, 18 Februari 2015

Ria Miranda, Restu Anggraini, and Jenahara for Zalora

Assalamu'alaikum,
Alhamdulillah, lewat kenalan di IHB, aku dan teman-teman bisa dapat undangan dari Restu untuk menghadiri event Zalora Muslim Spring Collection 2015 di Potato Head SCBD kemarin sore :)
Foto dulu di lorong menuju Potato Head. Lokasinya bagus ya! Lantai bermotif & chandelier-nya bikin suasana dramatis hehehe
Aku datang bersama Putri, dan sampai di sana ketemu mbak Witha. Bertigaan terus deh sampai acara dimulai ^^

Zalora menggandeng Ria Miranda, Jenahara, juga Restu Anggraini untuk meluncurkan koleksi ready-to-wear yang dijual eksklusif di web Zalora. Keren ya tiga desainer muda ini! Aku sempat memotret beberapa koleksi yang dipamerkan:


Ria Miranda for Zalora

Ria Miranda for Zalora Muslim Spring 2015
Ria Miranda for Zalora Muslim Spring 2015

Desain Ria Miranda selalu khas berwarna lembut dan feminin :) Modelnya simpel tapi cutting-nya nggak biasa, makanya jatuhnya flowy tapi gak bikin kelihatan gemuk yaa.

Restu Anggraini for Zalora Muslim Spring 2015

Restu Anggraini for Zalora Muslim Spring 2015
Restu Anggraini for Zalora Muslim Spring 2015

Restu mendesain beberapa outer yang edgy dan eye catching! Aku suka vest drapery yang di foto pertama, menurutku unik banget. Restu juga berani membuat blazer tapi lengannya cape. Koleksinya cocok buat wanita kantoran yang pede dan sukses. Eh tapi aku nggak ngantor, semoga cocok juga lah yaaa :P

Jenahara for Zalora Spring 2015

Jenahara for Zalora Muslim Spring 2015

Di koleksinya Jenahara, kita bakal melihat permainan warna kontras: hitam putih, hitam krem, dan hitam abu muda. Koleksinya juga edgy. Aku paling suka dress yang tengah bawah. Simpel, tapi jatuhnya bagus yaaaa..

Foto yang ini, courtesy of Zalora

Foto-foto Pasca Fashion Show!

Nggak lengkap menghadiri acara begini tanpa foto-foto.
Indonesian Hijab Bloggers
Congratulations, Etu! We are proud of youuu!!!
Daaaaan aku bisa dapat foto bareng 3 desainer super keren dan Mrs. Fifi Alvianto blogger kece slash entrepreneur!! Horeeeee!!

Secara keseluruhan, Zalora keren banget bikin acara ini. Lokasi event-nya mendukung, suasana dramatis (banyak chandelier) dan pencahayaan oke, membuatku yang cuma bawa kamera pocket pun masih bisa menangkap gambar dengan baik. Apalagi ada suguhan canape, cemilan kecil-kecil yang surprisingly enak banget! Aduh aku ngiler ada mozarella roll dan fruit pie yang kemarin disajikan T_T Sampe kutanyain ke mbak waitress-nya, "Kalau hari biasa di Potato Head ada menu ini nggak mbak?" Mbaknya tersenyum, "Sayangnya nggak ada, canape ini biasanya jadi hidangan kalau ada event aja..." Yaaaahhh...

Fruit pie yang enak, ada es krim, potongan blueberry, raspberry & stroberi. Kyaaa!!
Hihiiiii dasar nggak fokus, datang ke fashion show yang dikenang malah makanannya. Tapi kalo kepikiran baju-bajunya ya tinggal mampir ke Zalora aja. Mari kencangkan sabuk dan kembungkan dompet!