Rabu, 25 Februari 2015

Lady in Red Roses

Assalamu'alaikum buibuk!

Hari ketiga tur Eropa, aku ada di... Warsawa! Postingan kali ini cukup membahas OOTD (Outfit Of That Day) aja ya. Liputan jalan-jalannya di postingan lain.

Agak sedih juga karena dari 12 hari tur Eropa Timur, foto-foto OOTD yang agak niat cuma di 3 hari pertama :D Selebihnya? Mulai males dandan, apalagi bajunya udah muter pake itu-itu lagi hihiiiii... Capek lah yauw tiap hari angkut-angkut koper pindah hotel pindah kota, ambil baju pun apa yang kelihatan di mata aja.

Aku cukup beruntung dapat scarf dari Kaffah (Siti Juwariyah) waktu acara Kopdar IHB. Dipakailah ke Eropa yayy!! Demi matching-in jilbab, dari Indonesia udah bawa gincu merah (cieh gincu). Pertama kalinya aku pake lipstik merah, sodara-sodara.
Winter hijab style



Awalnya pengen OOTD dengan background gedung-gedung. Aku minta difotoin suami. Kata suami, "Kanan dikit, kanan dikit... Yak, maju dikit..." Jepret jepret. Lahhhh kok jadinya kayak iklan hotel ya, plang-nya terpampang nyata. "Yaaa biar ketauan ada di Warsawa, plang hotelnya ada tulisan War-sa-wa.." kata suami sambil lalu. Yoweslaaaah...

Winter hijab style

Lagi-lagi, karena foto cuma sebentar, aku nggak pakai coat. Sweater merah berbahan wool cukup hangat untuk 5 menit berada di luar ruangan. Saat itu suhunya -2 derajat celcius. Menjelang siang, suhu drop jadi -6 derajat. Brrrr...

Winter hijab style
Winter hijab style

Apakah kalau difoto aku bisa selalu cool seperti contoh-contoh di atas? Oooo tentu tidak! Itu kan demi OOTD aja :P :P :P Kenyataannya sih kesehariannya seperti yang di bawah ini hihihi..
Cheese! Lipstik udah hilang entah kemana *tanyakan pada semangkuk sup, sepiring nasi, dan bersuap-suap ikan steam*
Pelajaran yang dapat diambil?
  1. Sweater wool ternyata terbukti hangat, beda banget sama bahan acrylic yang sering dijual di Indonesia. Di luar negeri, sweater wool bisa lebih murah daripada di Indonesia.
  2. Ternyata pakai lipstik merah nggak papa lho, asalkan noda-noda di muka sudah tercover BB cream :D
  3. Kerudung sifon nggak recommended buat pergi-pergi di musim dingin. Angin dinginnya menembus ke telinga! Tapi aku mengakali dengan pakai ciput + ninja supaya agak tebal. Kalau sudah nggak kuat dingin ya pakai topinya coat ;)

Demikianlah style tips abal-abal dariku ^____^