Minggu, 25 Januari 2015

Review: Ariel Impulse Homme Eau De Parfum

Kali ini, aku berkesempatan mencoba wewangian baru: Ariel Impulse Homme eau de Parfum dari Sophie Paris. Pertama ditawari, kukira maksudnya Ariel dari Little Mermaid-nya Disney :)) *maklum diam-diam ada jiwa ke-princess-princess-an hehehe*. Tapi di judul parfumnya ada kata Homme-nya, yang dalam bahasa Perancis artinya "Pria". Berarti, Ariel sang penyanyi! Baiklah, parfum ini jadi rejekinya pak suami ya!

Ariel Impulse eau de Parfum review

Siapa nggak kenal Ariel, vokalis band Noah, yang dulunya ngetop dengan bendera Peter Pan. Meskipun agak kontroversial dengan kasus videonya dan sempat masuk penjara, toh akhirnya Ariel bangkit lagi dan nggak kehilangan pesonanya. Tetep digandrungi ribuan fans-fans ceweknya! Hayooo kamu termasuk yang suka lagu-lagunya Ariel nggak?

Sophie Paris menggandeng Ariel untuk meluncurkan parfum baru. Kabarnya, Ariel sendiri yang memilih mau ada wewangian apa di dalam parfum ini. Yak, mari kita coba!



Kemasan
Parfum terbungkus dalam box hitam yang elegan. Ternyata, botolnya dari plastik. I think if it were made of black glass it would be more luxurious. Namun untuk 60 ml parfum, nggak mungkin seberat itu. Sepertinya kemasan paling dalam adalah kaca, lalu dilapisi kemasan plastik?!? Positifnya, kemasan plastik nggak gampang pecah kalau jatuh.


Satu hal yang paling disuka adalah tutupnya yang bermagnet. Ketika didekatkan ke mulut botol, tutupnya otomatis langsung tertarik dan berbunyi "KLIK" (puas banget dengernya hehehe)! Model tutup seperti ini menjamin si tutup nggak gampang lepas dan hilang :)

Aroma
Karena penasaran, aku menyemprot parfum ke lenganku. Lalu pak suami protes, "Kamu ngapain pake parfum cowok? Baunya cowok banget, tau.. Nggak mau peluk ah, berasa meluk cowok.." Wahahahaha...

Memang parfum ini wanginya maskulin, cowok banget! Seperti paduan citrus dan kayu-kayuan. Ternyata detail aromanya dijelaskan di kemasan:
A perfect blend of bergamot, ginger, cardamon, wine, musk, cedar and amber giving the taste of energy, success, elegance and comforting warmth and joy!
Yang disuka adalah, wanginya nggak menyengat & bikin pusing. Segar, hangat, melambangkan pria yang punya selera dan sudah mapan *ecieeeeehhh... Pak suami mencoba parfum ini disemprotkan di baju, 6 jam kemudian wanginya masih tercium :)

Komposisi
Di label, tertulis komposisi: Ethanol, Fragrance, Diethyl Phthalate, Hexamethylindanopyran, Ethylene Brassylate, Musk Ketone.

Kesimpulan?
Suka:
  • Desain kemasan simpel & elegan
  • Tutup botolnya seru!
  • Wanginya cocok buat laki-laki yang nggak suka parfum menyengat
  • Aromanya cukup tahan lama
  • Di kemasan ada keterangan Expired Date, jadi jelas masa pakainya :)
Nggak suka:
  • Ada bahan musk ketone, pewangi sintetis yang sebaiknya dihindari ibu hamil dan menyusui
Semoga reviewnya bermanfaat ^^