Senin, 22 Desember 2014

Selamat Hari Ibu, Semoga Segera Menjadi Ibu

Teruntuk ibuku yang lucu, dan di masa mudanya anak pecinta alam... Selamat hari ibu!

Tadi pagi whatsapp-an dengan ibu, topiknya kerjaan (beliau minta desain banner). Aku lupa ini hari ibu hehehe. Pas ingat, pas ibu telpon (kukira mau nanya progress kerjaan sudah sampai mana), langsung aku buru-buru ngucapin, "Selamat hari ibu yaaa bu..."

"Hahahaa oiyaaa selamat hari anak-anak juga," balas ibu sambil ketawa hahaha.

Yah memang di keluargaku nggak ada puitis-puitisan sih. Ternyata ibu telpon mau ngirim sweater & syal hangat untukku yang mau berangkat ke luar negeri lusa. Luv you Mom. Makasih udah merhatiin aku & mau ngirim-ngirim baju anget huhuhu...

Meskipun di masa kecilku ibu jarang banget ada waktu luang karena ngurus catering pasca eyang putri meninggal dunia, aku inget banget jaman ospek SMA 5 Surabaya (ospek yang terkenal kejam pada masanya) ibu bela-belain nungguin aku, bantuin bikin tugas tengah malam. Dan pertama kali aku harus naik angkot ke sekolah ibu anterin aku sampai ke tempat nyegat angkotnya. Aih, mengingatnya pun bikin aku mbrebes mili bu...
Semoga anakmu ini juga lekas menjadi ibu ya bu, biar ibu bisa menimang cucu hehehehe. Biar ibu rajin-rajin 'dinas' ke Jakarta karena ada alasan cucu :p