Selasa, 01 Mei 2012

Green Wedding at Semarang

One day after I arrived at Surabaya (from KL) I went to Semarang :)
It's for my cousin's wedding.

And I had a makeup artist paint my face :p *finally i could look pretty in photos!*
 With my aunties who wore victorian dress + fascinator headpiece

Check out this chocolate pudding from Sonokembang catering!!! Yum yummm :9
And some fruit carving. Haahahahaha turtle & fish, created from watermelon...

What I wore: green kebaya-blouse from tanah abang, hijab style by my self, and mom's batik.
And I took picture with tante Yanti, she looked like a celebrity didn't she?
(I think she looked like Mulan jameela #eh) 

12 komentar:

  1. you were also look so beautiful. btw, i wanna go to semarang 15 may. let's meet!

    BalasHapus
  2. great wedding. lucky you to be there :)
    nice picts anyway :)

    BalasHapus
  3. Venue-nya kok gak disebut?Pdhl sy mau cari tempat utk di Smrg :)
    Tantenya cantik2 :)

    BalasHapus
  4. waww mantepp.. it's so beautifull

    BalasHapus
  5. iya mbak tantenya cantik kayak artis :)

    hm... saladnya bikin ngiler :)

    BalasHapus
  6. Daritadi blogwalking, makanan terus yang muncul.. *Tiba-tiba sangat lapar*

    Betewe, outfitnya elegan banget :)

    BalasHapus
  7. lama lama aku amati.... ternyata memang bener lho.. teteh ini cantiiik banget... ^___^ aku senang melihat teteh hijabi yang cuantik ^^___^

    BalasHapus
  8. @Meutia: Waaahhh, daku di Surabaya Mut,, itu di Semaraang cuma 2 hari >__< sayang yaaa ga ketemu
    @Rakun & obat herbal: hehehe thanks!! :D
    @Anns: iya lupa ^_^ itu di masjid Agung
    @dionella: xixixi padahal ga ada gambar salad, tp emang menggoda sih makanannya :D
    @annisa: maturnuwuuun :*
    @pieces: ahaaa, makasih ya wkwkwk alhamdulillah sesuatu banget :D

    BalasHapus
  9. Wahhh,, Selamat untuk yang lagi nikahan dan semoga diberikan keluarga yang sakinah mawaddah warahmah,, amin..

    BalasHapus
  10. =========================================
    berbagi Kata Kata Motivasi cuy
    Hidup ini penuh pilihan. Semakin baik keputusan yang kamu pilih semakin baik juga kamu dalam mengendalikan kehidupanmu.
    =========================================

    semoga dapat di terima :D

    BalasHapus

Would love to hear your thoughts ;)