Jumat, 03 Februari 2012

Fun Site Review: Pictriev

Hahaha just found this site from Photoscape's application (there's a link to Pictriev)
Pictriev will find some faces similar to you, whether it's on the net, or celebrity look-alike :p

Just try it, it's fun (& shocking -___-" they said my face was 91% boy)..
Hihihi why did Pictriev refers my face to Korean's? Do I look like Korean girl? Xixixixixi
(^o^)v

PS: Thanks to Rania, Mirza, & Putri for the correction :p Yeayyy I'm 91% girl!! Hahahahahh

7 komentar:

  1. Tia, kalo ga salah sih, itu lambang buat cewe' deh.. jadi ga usah khawatir, wajahmu tuh 91% cewe'.. n manis lagi! hehehhe ;)

    BalasHapus
  2. wah itu cuma di web y kak?di h ga ad,,,trnyata kak tia cewe tulen,,*loh,hihi,,tp lucu aplikasinya

    BalasHapus
  3. itu lambang buat cewek loh kak tia..hihihi..yg cowok itu yg pake panah kak..
    hyaaaa~ kak tia pindah ke korea aja tuh kak, biar jd artis korea..

    BalasHapus
  4. cie kak tia orang korea.. hihi bsk2 langsung bikin girlband deh aw aw :p

    BalasHapus
  5. @ Rania, Mirza & Putri: WAHAHAHH iya ya!! Itu kan simbol cewek *ngakak gulung2* Makasiiii yaaaa udah mbalikin kepercayaan diriku *halah*
    Ayooo dicobaa
    @ Nichan: Namamu juga kayak Jepang! ada Chan-nya :D Ayo kita bikin girlband :p

    BalasHapus
  6. hahaha, matamu memang sipit kan, tia :D

    BalasHapus
  7. http://en.wikipedia.org/wiki/Gender_symbol kimchi kimchi...

    BalasHapus

Would love to hear your thoughts ;)