Minggu, 03 April 2011

Quick! If you want to join HFW!

Hijabi Fashion Week will be here in a moment. If you are willing to join, please visit them here. Today is the last day of subscription!! (Max subscription: 2 April 2011)

7 komentar:

  1. wahaha.. jelas niih, saya nggak bisa ikutan.

    eh Tia, jawab komen kamu di box saya.. sebenernya susah juga kalo ditanya tinggal dimana. untuk sementara, tempat menetap saya sih di surabaya. Makanya pas kemarin baca postingan kamu yang kapan hari kopi darat sama temen2 di sby, saya follow.. siapa tau ntar kalo ada kopi daratan lagi bisa ikutan gitu.

    hahahaha.

    goodluck for your activity yaK!

    BalasHapus
  2. tiaaa, HFW tujuannya apa sih emangnya? sampe skrg aku tak paham hehe...

    BalasHapus
  3. aku jadi penonton aja yah ti,msh belum pede >.<

    BalasHapus
  4. hehe, sebenernya waktu posting ini tgl 3 April, di UK sana masih 2 April :P

    diriku pun tak ikut, gak ada energi, hehehe

    BalasHapus

Would love to hear your thoughts ;)