Minggu, 13 Juni 2010

Daily outfitS

Dear bloggers, actually I wanna post my experiment to create some outfit made of pashmina, but after minutes of sewing, my camera's battery was exhausted and I couldn't find the charger LOLs... So, I think I'll just post some daily outfits (sorry for poor quality of picts), captured by my phone.

Yep, if u notice, I wore my diy-ribbony-cardigan in the last pict.

And I got this sweet sweet award from Puput Utami, a muslimah fashion blogger :) Visit her blog, she has great style ^^
Thank you Puput! :D

and happy Monday yayyy..!!!
*I love Monday because I'll have design lesson (Monday night) :p

BTW Vannara held a giveaway... Visit here :)

23 komentar:

  1. stylish2 deh.. mata langsung tertarik ke yg merah-merah.. yg kerudungnya merah atau marun? pake stripe dress atau rok?

    BalasHapus
  2. iya yang pakai kerudung merah bagus :)
    bukan berarti yang lain engga bagus, hehe.

    BalasHapus
  3. @dsy & fu: iya aku jg paling suka yg itu :p
    kerudung merah + dress stripe biru..

    BalasHapus
  4. fotonya lucu lucu. i like the 2nd picture, itu sweater kah? sweet banget ;DDDD

    http://iliveinmyfantasyland.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. iya.. aku suka yg kerudung merah jg.. suka klo pake dress trus cardigan lg..
    :)

    BalasHapus
  6. bros nya lucu de tu yg pake jilbab ungu bawah..
    eniwei congrats awardnya yaa

    BalasHapus
  7. selamat pagi mbak tiaaa lama ngga apdet nih :) manis kok

    BalasHapus
  8. yup2 setuju ma semua.. suka jg ma yg merah enggak terlihat biasa..^^

    BalasHapus
  9. tak kira tadi gak bisa koment
    eh ernyata bisa
    heheh mbaknya narsis (nunjuk sendiri)

    BalasHapus
  10. waaa,,baju2 nya Tia kereeeen...
    ikutan giveaway nya ah..
    hehehehe

    BalasHapus
  11. Eh Tia,,,kan baju yang di Vannara itu ada yg aku pengeeen,,,
    yg sporty itu bahannya kaos bukan ya???
    maap kalo nanya di sini..
    hehehehe

    BalasHapus
  12. ikutan design course di avra yah?
    kepingin tahu lebih lanjut dongg..kalo di surabaya gituh, avra, biayanya berapa, berapa bulan, dan apa aja yg diajarin. heeee..byk pertanyaannya..

    BalasHapus
  13. btw, what is art of drapery? ada link-nya? pingin tahu..
    TQ

    BalasHapus
  14. btw, what is art of drapery? ada link-nya? pingin tahu..
    TQ

    BalasHapus
  15. @ zati: itu kaos, hehehe :p

    @ dee, dy, fira, lely & dv: makasih yaaa :D

    @ anyin: huhuhu iyaa lagi alergi ngeblog neh... any tips?

    @ slamdunk: O_o jadi malu neh...

    @ riesta: hihihi ikutan aja giveawaynya :D iyaa Vannara bahannya kaos semua...

    @ shofa: langsung datang aja ke arva :D atau telpon ke 0315672537 (arva)... kalo yg les sore senin & jumat 2 bulan sekitar 1,6...
    drapery tuh seni lipit2 kain untuk jadi baju ;) kapan2 kubahas di blog, okeh...

    BalasHapus
  16. pingin liat yg pake jilbab merah tapi secara keseluruhan...kayaknya bagus :)

    BalasHapus
  17. lia...yang pake jilbab merah nana suka outfitnya...
    pengen liat seluruhnya..

    pasti maniiis...^_^

    BalasHapus
  18. aku suka yang tengah atas.

    simple.

    BalasHapus
  19. maroon one is so cute, hehehe..

    ditunggu kreasi sama pashminanya ya sayang, :)

    BalasHapus
  20. hwaaaa you look gorgeous in all those outfits! :)

    BalasHapus

Would love to hear your thoughts ;)