Sabtu, 24 April 2010

I Luvvvvv Vintage!!! ^o^

I found some old Japanese Tailor Pattern Book in my office (maybe your moms had it too :D)... Those books were so old but... wowww sooo lovelyyy... I scanned some of the pictures ;p
(1) Cute skirt... Works well on Indonesian's traditional batik/songket :D
(2) Just love the simplicity, nice for working outfit too ^^
(3)  Simple cutting yet so elegant...


And look at these adorable kids in cute dresses (and suit) ^o^

Wowww feels like wanna go find some nice fabrics and go to the tailor soon, hahaha.. Well, actually I scanned a lot but too lazy to post here. I'll keep them for myself hehehehehe...

11 komentar:

  1. Wah,,ibuku punya banyak bgt tuh buku2 mode dri jepang...mpe kuning2 kertasnya...tpi mpe skarang msh ada yg minta dijahitin model baju dari buku itu...

    BalasHapus
  2. tia...jepang n korea aku suka bju2 cantik mereka hehhe.. kynya aku juga punya dirumah buku2 gtu dr mami n ummi^^

    BalasHapus
  3. enak yah ngeliat yg classic2 gini.terlihat simpel dan manis.. :)

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. I love vintage too :D Yippie ada temennya hehehehe....ayo cepet dibikin dan pamerin ke aku :D gak sabar nih

    BalasHapus
  6. owh tia, my mom got one of those too...! :)

    BalasHapus
  7. lucunyaaaaaaaaa
    aku suka yang anak anak itu...

    BalasHapus
  8. ibuku juga punya seperti itu!!
    gaun2 yang mungin 5-6 tahun kebelakang aku bilang jadul sekarang jadi in lagi ya!! :)

    BalasHapus
  9. tiii.. Aku bikin rok vintage gitu,
    kmu klo mau cari lebih banyak model vintage, buka aja www.vintagefashionlibrary.com

    BalasHapus
  10. @all: betul kaaan ibu2 kita pada punya :D
    apa karena jaman dulu belum ada majalah yaaa jadi yg dibeli buku2 fashion dr jepang ^^
    @wulan: thanks 4the link ^^ kereeen

    BalasHapus

Would love to hear your thoughts ;)