Rabu, 10 Februari 2010

Deliciously Sweet

 
Blueberry cheese cake I bought at Pasar Atum Surabaya, for IDR 7.500 8500 per slice. Yummy! Deliciously sweet!

What I want to tell you:
First: I greatly appreciates your kind expression of sympathy in the previous post.
Second: I am sorry if I haven't been blogwalking to yours for some times
Third: Thank you very much for those who still be a reader of this blog :)

Last Sunday I went to Gramedia Expo with my Mom, there's a Franchise Exhibition. Hmmm.... Made me want to have my own franchise business, hehe.
What I wore:
Thrifted shirt (from Mom), black training pants (doesn't look like training pants, huh? :p), Mom's bag, black shoes, DIY zebra bangles.
Well, I guess this outfit made me look older than 22... Everyone called me "Ma'am" at the exhibition -___-"

17 komentar:

  1. aaaaaa.. finally!

    tia posting lagi..hihihi.. :)

    iyaaaa turut berduka cita buat kakeknya tia..kita berdoa supaya di kasih tempat yang terbaik di sisi Alloh :)

    BalasHapus
  2. makasi ya Ghaida :)
    iya nih kan terinspirasi ma Ghaida yg rajin posting ^__^ hehe

    BalasHapus
  3. iya gak keliatan kayak training pants mbak hahahaha.... orangnya pengen sopan aja kali manggil ma'am hihi


    mau dong ciscakenyaaaaaa laperr

    BalasHapus
  4. enaaaaknya....
    jadi lapeeeeer.........

    BalasHapus
  5. blueberry cheese cake-nya murah bgt ya...untuk ukuran kota besar spt Sby,,jd pengen.....kliatan yummy bgt...

    BalasHapus
  6. gambar nya menggiurkan sekalii :D
    mauuu duunnkk >.<

    BalasHapus
  7. ma'am, bagi donk kuenya! :)

    BalasHapus
  8. @ anyin & riesta & dv: diprint aja saiii :p
    @ witha: iya lumayan murah. Tapi standar harganya kayak gerai2 franchise juga sih...
    @ 24januari: mumpung masi di Sby Bob, ndang dicoba ^^

    BalasHapus
  9. enaknyaa yaaammy! hehe.. tiaa aku udah liat postingan kamu di gogirl! horeee.. selamet yaaah.. terus posting..ditunggu!

    btw turut berduka cita yaaah buat kakekmu :(

    BalasHapus
  10. hihihi.. nyasar ke jakstik yah? emang nakal tuh . xD
    thanks for following , aku tinggal di depok( lumayan deket lah yah sama jakarta hihi )
    hayu hayu ke jakarta, hunting barang" seru di pasar senen. bisa juga buat di jual lagi xD xD

    BalasHapus
  11. yang ndak pake cheese ada gak??

    BalasHapus
  12. wah aku jg mau kalo py franchise.....

    BalasHapus
  13. Tia, mupeng liat cheese cake-nya huhu.
    Beneran cuma 7.500? kenapa di sini mahal bangeut T_T

    ehm ehm, maam tia :)

    BalasHapus
  14. wah.. kayanya cheese cake-nya enak..
    mau...

    BalasHapus
  15. @ cynthia: thankyouuuu udah ngasitauuu hehehe senangnya! ^^
    @ fitri: wah menarik tuh ke Jkt.. tapi harus nabung dulu, hehe :p
    @ elsa: jadi cuma "cake" doank :D
    @ richo: tuh, pengen kan :D
    @ desi: tergantung merk mungkin saii, tapi disini 7500 udah enak bgt *bikin mupeng yaaa*
    @ syifa: silakan dicopy gambarnya trus dilihat sepuasnya ^^

    BalasHapus
  16. mb tia, cheesecakenya enaaakkk kliatannya :D :D di pasar atum mananya mb?

    ada juga mb lemon cake enak bgt punya holland bakery cm 5ribuan.give it a try, recommended!

    BalasHapus

Would love to hear your thoughts ;)