Senin, 11 Januari 2010

Vintage skirt

Peeking into mommy's wardrobe, I found a vintage flowery skirt I loved to wear years before (and my mom used to wear maybe some decades ago :p)..

Shirt: mixit, skirt: Mom's, flower brooch: DIY, Photo color effect: aliceinunderland
Wore those outfit to Pusat Grosir Surabaya (PGS) with Mom. You can find clothes & jewelries there, which prices are cheaper than mall's.


How's your day? ^^
Hope it's flowery too ;)
Looks like now's a busy week for college students... Ganbatte, friends!
*Wow, I didn't realize that now I have no exam :D alhamdulillah

15 komentar:

  1. aku suka deh kalo mbak tia udah ngasih tau cara foto bisa gitu hasilnya.. donlod aahh.. cara pakenya lewat actions gimana tuh mbak?

    aku malah gatau soal kebun blimbing di rumahnya mas I. haha kok malah mbak yang tau? hayooo hayooo :p ihir ihir udah pernah diajak ke rumah ya? *nebar gosip mode*

    BalasHapus
  2. Langit bersahabat pada sore itu. Acara inti pun di pandu oleh Najwa Fadia, ketua Forum Lingkar Pena (FLP) Serang, yang juga pengarang. “Saya selalu grogi kalau berbicara di hadapan banyak orang pinter,” Asma membuka obrolannya. Lalu ia memaparkan tentang karya populer, proses kreatif, tentang penerbit, dan seabrek motivasi untuk menulis, agar karya yang dihasilkan bisa menjadi berkesan dan berisi. “Saya merasa bebas untuk menulis dan tidak ‘macam-macam’ mengharapkan apa-apa. Setidaknya saya puas ketika menyelesaikan suatu naskah. Dan ingat, jika anda menulis tetapi tidak menyelesaikannya maka anda tidak akan mendapat kebaikan,” lanjutnya dengan ekstrim.


    tia... aku menemukan sepotong paragraf itu.

    benar2 menohok :P
    ya, aku harus menyelesaikan tulisanku bila benar2 mau mendapat kebaikan.Thank u before.

    maju terus penulis! :D:D

    nb: aku lagi mempelajari satu2 photosop CDnya.. hope can be better dalam segala hal baik. amiiin.

    BalasHapus
  3. wah roknya lucu banget motifnya Ti...oh ya aku mau coba masuk ke link yang kamu pajang itu
    keliatannya menyenangkan ^^

    BalasHapus
  4. Love the blog!

    lipstickthunder.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Hi, tia! Aku juga suka kok pake baju2 lama ibu dan nenekku.... ^=^

    BalasHapus
  6. wawawa,,ke PGS emang asiikk =p
    (padahal br skali)

    BalasHapus
  7. bagus kok!!!
    vintage style tuh namanya....hehehee

    BalasHapus
  8. kamu ganti header lagi yaa?apa akunya yg baru sadar? lucuuu ih :D..kamu jago bener dah edit2an..aku malah buta sama skali..hihi

    roknya lucuu..vintage emang ga ada matinya yaa..hehehe

    PGS?? di dkt rmh aq adanya PGC (pusat grosir cililitan)..pusat grosir emg tmpt plg ok buat nyari brg murah..hehe

    BalasHapus
  9. i always wish i could wear my mom's wardrobe. she's not as stylish as yours.
    and oh, hope i can visit Surabaya someday. it sounds fun! :)

    BalasHapus
  10. yang vintage-vintage menjadi exotic karena jarang kita lihat...strategi meningkatkan penampilan yang jitu he he he ...

    BalasHapus
  11. @ anyin: gampang kok pakenya... coba cari tutorial "Photoshop Action", hasilnya memuaakan ^^
    @ Nisa: waa thanks 4 the inspiration, dear :D
    @ Clara, Christina, Riesta, Elsa: thank youuu ^^
    @ fashioningfaith: hemat banget, love it! ^^
    @ dee: wehehe ayo ke PGS lagiii
    @ secangkir: ntar kalo udah punya istri kasi baju2 lucu ya :D
    @ Fika: hehe, thanks... mari awali dengan hobi utak utik photoshop ^^
    @ dela: lho, justru tantangannya adalah gmn pake baju gak stylish biar tetep keliatan bagus :D
    @ alam hijau: setujuuu! ^^

    BalasHapus

Would love to hear your thoughts ;)