Sabtu, 09 Januari 2010

Breakfast at Tiffany's

I've bought a novel, Breakfast at Tiffany's, but haven't done reading it yet. It is said that Holly Golightly, the female character, is one of the most legendary-famous-stylish-woman at literature.

Source of picture: here
Then, why not making adaptation of her style? Using looklet.com is fun! ^^

Yeah, so simple. The modest and humble version of Holly!


Well, actually I've done a photo shoot of myself using black dress + necklace + eating Gery Chocolatos (miss Holly is a smoker, but we do not smoke, rite? :p). But due to the lack of jewelry, my style is not good to be published! Hahaha..

Good day!

PS: Thanks for riesta for giving me this award. Thank youuuuu ^^

21 komentar:

  1. hey hey...
    thanks for stopping by my blog! i really appreciate it. hehe..
    i think thats a really interesting version of ur audrey hepburn.
    i love audrey, the movie is also good :D
    nice to meet you :D

    BalasHapus
  2. wew,,,,awardnya dipasang...
    makasih ya...

    btw,,,tuh bukunya bagus gak???
    kmaren aku mw beli tapi gak jadi...
    blum yakin soalnya...
    hehehehe

    BalasHapus
  3. di filmnya, Audrey Hepburn dinilai telah membuat trendsetter baru yang benar benar mengagumkan!!

    setuju banget tuh, warna hitam selalu keren, gak bakala pernah mati!!!

    BalasHapus
  4. @ noomie: i love ur blog :D thanks 4 visiting mine ^^

    @ riesta: makasiii ya udah ngasi awardnya.. bukunya lumayan kok, cuma blm selese baca. karakternya aneh.. cuma aku lebih suka chicklit2 ringan, heheheh

    @ elsa: huaaaa jadi pengen nontoooon!!!

    BalasHapus
  5. there's a movie for breakfast at tiffany's. u should watch it. i'm sure you will be inspired. :)

    BalasHapus
  6. slamt ya awardnya... ^^
    aku jadi penasaran ceritanya.... itu novelnya...

    BalasHapus
  7. @ zafirah: is it really that good? now i'm being curious to watch it :D

    @ caca: hehe, belajar dulu, katanya mau ujian =D

    BalasHapus
  8. Breakfast at Tiffany's?
    Belum pernah baca, tea.... ^^
    (sekarang lagi suka komik, soalnya males mikir, hohohoho).
    Ntar kalo ke toko buku mau cari aaah...

    Anyway, aku lagi buka wwww.looklet.com
    hihihi, lucu yaa... kayak main games XD *norak*

    BalasHapus
  9. Kalo udah selesai baca review lagi yaaa tia :D

    ih ih kamu, kenpa ga diposting aja gambar kamunya? hehe

    BalasHapus
  10. looklet? apa ya itu? hehe mohon dijelasin lebih lanjut mbak tiaaa..

    WHOA! iya templatenya sama.. ceritanya aku brows template warna putih... terus nemu ada yang gambar kucing.. aku aplod ganti header lah habis jadi kok baru nyadar kalo sama kyk mbak tia -___-" *keluh... mo ganti lagi sekarang koneksinya susahpayah.. jadi deh besok aja awww

    BalasHapus
  11. I love audrey hepburn's sytle! she is lovely :)

    BalasHapus
  12. sukaaa ama hasil lookletnyaaa!! kereeen!!

    BalasHapus
  13. morning visit :)
    just dropping by to say hi ^_^

    BalasHapus
  14. belom pernah baca novelnya krn keburu nonton filmnya..
    audrey hepburnnya beyond gorgeous yaaa..apalagi pas dia pake topi lebar itu....ya ampuuuun....very very pretty!

    BalasHapus
  15. belom pernah baca novelnya krn keburu nonton filmnya..
    audrey hepburnnya beyond gorgeous yaaa..apalagi pas dia pake topi lebar itu....ya ampuuuun....very very pretty!

    BalasHapus
  16. sepertinya pernah di putar di rcti dulu banget akhir 90-an atau awal 2000-an

    BalasHapus
  17. @ hijau lumut: hehe iya seru main looklet ^^
    @ desi: takut ntar banyak yg ngefans gara2 lebih cantik dr audrey :p
    @ anyin: ngapain diganti nyin? takut kembar? wehehe
    @ pandora box: yeah audrey is pretty! ^^
    @ fika & ra-kun: thank you ^^
    @ crazy lil: hwaaaaaa jadi pengen nontoooonnnn T__T
    @ rio: huhuhuuu belum nonton...

    BalasHapus
  18. i love audrey, she always look gorgeous! :)
    and good design too..

    BalasHapus
  19. i love audrey, she always look gorgeous! :)
    and good design too..

    BalasHapus
  20. kalo kembar ntar jadi ngga khas :p betewe mbak, gapapa.... pasaranku emang udah turun dari dulu huahah :p cuma bcanda soal yg kpn waktu :p

    BalasHapus

Would love to hear your thoughts ;)