Kamis, 22 Oktober 2009

Alarm yang Luar Biasa

Percaya atau enggak, tubuh punya cara sendiri buat ngasi tau kalo dia sakit dan butuh istirahat ekstra. For me, the alarms are:
  • Mata keliatan sembab, ada kantung mata (padahal tidur cukup & gak lagi nangis)
  • Di kuping muncul benjolan kecil
Kalo kalian mengalami apa? I believe we have differences :)

*Picture was taken from free clipart here.

Rabu, 21 Oktober 2009

Kemampuan Berekspresi (Haiyah judul macam apa ini)

Baru hari ini aku blogwalking dengan serius *halah* dan terkagum2 pada mereka yang bisa menuangkan isi kepala mereka dengan cara yang menarik! Sebut saja RadityaDika, SherinaMunaf, Triniti si NakedTraveler...
Ternyata blogwalking bisa mengisi waktu, hemat biaya pula, gak sadar udah malem gini.

Sekarang, sambil menyeruput bandrek panas, kucoba sekuat tenaga membuat tulisan bermutu. Ternyata walo aku berpikir keras ampe mencret2 juga tetep aja ga menarik. Huhuhuu..
I'm wondering, when could I express myself freely without having a great wall that I built myself?
Ngomong-ngomong tentang ekspresi, hasil kreativitasku pernah gak dipercaya sebagai karyaku!
  1. 3 SD, pe-er bikin kerajinan tangan dari lilin malam. Reaksi bu guru: "Kamu dibikinin ibu kamu, ya??"
  2. 2 SMA, tugas seni rupa. Aku menggambar keranjang isi buah2an. Begitu tiba waktu penilaian dari pak guru, beliau bilang, "Coba gambar ini lagi, gambar sendiri, ya!"
Well, enough for me-me-me time... Narsis banget kamu, Yak.. kayak ada yang baca blogmu aja 

Senin, 19 Oktober 2009

Lantai 12, Lantai Keramat?

Setelah selesai tes TOEFL bank Mandiri, aku dan beberapa peserta masuk ke lift, berniat turun dari lantai 4 ke lantai 1.
"Mbak, aku turun di lantai 2 yah.." kata seorang penumpang lift. Perempuan di sebelahku pun menekan tombol lantai 2.
Ternyata lift justru naik dan terbuka di lantai 12. Padahal di lantai 12 gak ada yang mau naik.
Aku berceletuk dengan keras (baca: bodoh) sambil menunjuk ke tombol lift, "Wah, jangan-jangan gara-gara mencet lantai 1 terus 2, jadinya lantai 12!!"

Euh.

"didengarkan oleh seluruh penghuni lift yang bertanya-tanya apakah cara kerja tombol lift sama dengan remote TV"
*Ala ngupingjakarta