Rabu, 02 Desember 2009

Pajamas VS Lingerie

Salah satu sahabat mau menikah ^_^
Tentunya ke kondangan bawa kado donk. Bersama 6 orang lainnya, aku berencana patungan (bayar bareng-bareng), tapi karena cewe2 itu pada sibuk di luar kota, tersisalah aku yang harus beli sendiri.

Perseteruan:
X: Dikado apa nih?
Y: Seprei? Wajan?
Z: Gimana kalo piyama sepasang?
Tea (aku): Ide bagus!
X: Piyama seksi aja!!
Tea: Waa males bgt! Mana mau??
Y: Gapapa, kan udah nikah, udah halal donk!!
Z: Iyaaaa lingerie aja!!


NO, I WON'T BUY THAT LINGERIE THING!
Can't imagine, me go to cashier bringing a transparent sexy lingerie! Hahahahahaha

*It's not easy to find lingerie picture without getting linked to porn impolite site! Astagfirullah. That's a picture from a blog.

BTW, kalo kalian yang nikah, lebih suka dikado apaaa? Alat masak? Seprai? Handuk? Duit?

16 komentar:

  1. waktu aku nikah selaen angpau ada yg kasi seprai,sepasang handuk ada bordiran lucu tulisan suamiku sm istriku(hehe), bed sheets, piring set, tea set, yg penting yg ngasi ikhlas^^ tapi paling seneng dikasi do'a!

    BalasHapus
  2. waa ide anduk bordiran lucu tuh :D
    tadi juga kubelikan sepasang anduk... tp ga sempet ngebordir nih nikahannya besok, haha

    makasi buat sharingnya mbak ^^

    BalasHapus
  3. Kalo aku ada ide dibeliin 2 mesin cuci, sebab katanya : mesin cuci itu mampu meringankan dari separuh pekerjaan rumah tangga
    kalo diberi 2 ka n artinya kita gak usah kerja..
    he..he just kidding..

    Sprei udah biasa mbak, tapi Lingerie adalah ide yang bagus kok

    BalasHapus
  4. kalo aku minta dikasih rumah aja deh
    sekarang udah mahal rumah itu harganya

    tapi tenang mbak, saya belom nikah
    :P

    BalasHapus
  5. Aku sih gak muluk2 bgt minta kadonya,,

    cukup ddikasih asuransi dan souvenir biaya hidup dijamin hingga kakek nenek, hehehe

    ada gak yah..?

    BalasHapus
  6. Request Mobil dounk, hehehe.

    BalasHapus
  7. pernah ada sahabat, minta saran kado apa buat istrinya yang mau ulang tahun. tak sarankan beliin lingerie. awalnya ragu2... akhirnya nurut juga.
    eh, esoknya... dia sangat berterima kasih. he had a great unforgetable night with his wife! hahahahahaaa.......

    BalasHapus
  8. mentahnya ajaaaaaaa..
    hahahahahaha..

    BalasHapus
  9. Lingerie aja.... biar seru.... hehehehehehe.... biar ada kesan tuh.... hihihihi....

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Wuaaa, pas banget nih.....hari minggu ini sahabat saya mau nikah....

    dan untungnya saya ga perlu berpusing ria mikirin mau ngasih kado apa, coz dia udah mengecamkan sama saya yg dia inginkan...the one and only...

    LINGERIE!!!!!

    gyahahahahaha.....

    tapi bener tuh mba, kayanya rada tengsin juga ya belinya, wkwkwk...

    BalasHapus
  12. @Clara: -___- rumah ya? cari camer yang milyuner :D
    @phonank: Sama kayak Clara -___-
    @Gek: Sama kayak phonank & clara -___-
    @Elsa: Aaahh jadi nyesel ga beliin lingerie. Huehehe
    @Lolly: aku juga maunya gitu :D
    @Ninneta & Deacy: Tapi belinya maluuuuu!! Hahaha
    ntar dipikir kasirnya kita yg mau pake :p

    BalasHapus
  13. pas di kasir, si mbak kasir menyapamu, sebelum dia liat isi belanjamu, kamu buruan ngomong "ini buat kado nikahan temen mbak" jangan lupa sambil senyum :)

    tapi sayang udah terlanjur beli yg lain ya..

    BalasHapus
  14. Hai! Lingerie itu ide bagus. Lebih seru lagi kalau kita suruh dia foto pakai lingerie itu lalu minta dia kirim fotonya ke kita, hehehe..

    Kalau saya nikah sih, nggak minta kado muluk-muluk. Cukup minta polis asuransi kesehatan seumur hidup aja..

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. @ duapuluhempat a.k.a Bobby: ato pake tulisan di kepala, "Saya beli lingerie buat kado, bukan buat saya." Wakakakak
    @ Vicky: walaahh ternyata banyak yang berpikir lingerie tu ide bagus ya. hahaha
    Kalo polis tu gilak mahal bangggggeeeetttt :D

    BalasHapus

Would love to hear your thoughts ;)