Sabtu, 05 Desember 2009

I am Cullen, yes, the Vampire.

I am not a huge fans of Twilight Saga, but I know I enjoy the movie sooo much! :D
I had a weird idea to transform my face to a-little-bit-vampire-ish, sooo... tadaaaa....



Hahahaha I just wanna laugh!! It turned out that I look like a member of Kuburan Band... 

16 komentar:

  1. kunjungan balik.lucu banget mbak gambarnya hahahahahhaha... aku mau dong diajarin ngedesain gituhhh... pake aplikasi apa ya mbak?? sama jagonya tuh sama mbak nana.. taoi mbak nana ngga mau bocor2 tuh..

    eh pertama ngga ya??

    aku follow ya mbak ;)

    BalasHapus
  2. hehe, hayukk mari utak atik photoshop :D
    kuncinya di selection tools, sponge, burning tools, ma hue & saturation..
    Wahhh tambah bingung ya? @_@
    thanks yaa udah mampir ^^

    BalasHapus
  3. hihihhii....
    itu yg cowok di belakang nda dikasih kata" mbak?
    kesannya dia kek mata" hihihi
    tapi lucu juga idenya ^^

    BalasHapus
  4. wah bagusan yang ini jauuuuuuuuuuuuuuuuh!!!!
    Bella LEWAAT!!!!!
    hehehehhee

    BalasHapus
  5. hihihihihihi....... canggih canggih.,.... hahahaha..... kerenkeren.... aku bisa ga ya dibikin mirip bella....

    BalasHapus
  6. you are so hilarious!^^ hihii

    BalasHapus
  7. Gedubraxxxx!
    Kok ga buat gambar si six packs Jacob?? hehehe.

    (HIDUP JACOB)

    Team Jacob : We will ROCK you, Bella!!

    BalasHapus
  8. Waduh, Vampire...
    Kaburrrrrrrrrrrrr!

    Salam kenal, Mbak. Sama-sama di Surabaya...

    BalasHapus
  9. @ Clara: mau dikasi tapi ga ada space, hehehe
    @ Elsa: waaa makasi udah berbaik hati muji aku hahaha
    @ Ninneta: hanya Tuhan yang tahu jawabnya ;p
    @ Aifa: hehe thx mba, moga sehat selalu ^^
    @ Gek: Vote for Edward!!!! :D
    @ Bahauddin: Salam kenal! Moga sabar ya dgn panasnya kota Sby :p

    BalasHapus
  10. waw..potonya lucu...

    kayanya enakan pake photoshop ya better than corel.

    btw...aku bayangin dulu ah, gmn klo mba jadi anggota the cullen,wkkwkwk..apa yg terjadi ya??

    BalasHapus
  11. waah, muka aslinya kebuka!! kayak pernah kenal deh.. artis ya mbak??!

    BalasHapus
  12. bener-bener mirip Julia Robert lho mbak..
    aku sampe ngga ngenalin he..he

    aku kalo belajar begini gak bisa2 mbak..
    mending aku di editin photoku aja biar mirip Dian Sastro bisa?

    BalasHapus
  13. hihi, fotonya lucu...sekaligus rada serem juga sih mba....hehehehe, pisssssssssss :D

    BalasHapus
  14. HAHAHA! This was funny, awesome idea!

    BalasHapus
  15. @ Nana: kalo jadi anggota the Cullens pasti banyak yang ngefans! Heheheh
    @ duapuluhempat: Yang dirahasiakan pasti kebongkar :p
    @ Itik: wakwakwak... Hanya Tuhan yang tau apa Itik bisa jadi Dian Sastro
    @ Deacy: kalo bilang serem berarti masih normal :p
    @ Hum: hehehe thanks for visiting this weird article ^^

    BalasHapus

Would love to hear your thoughts ;)