Senin, 30 November 2009

DIY: Daily Planner


Semasa kuliah dulu (halah kayak udah lama lulus aja -__-) aku punya 1 binder buat nyatet semua pelajaran. Supaya inget makin rajin ngerjain tugas, planner sebaiknya nempel di binder itu (menurutku).

What To Do? (1) bikin planner kompie, (2) print di kertas binder (atau kertas HVS yang kemudian dibolong-bolongin pake perforator) dan jreng jreng! You'll have your own daily planner you never forget to bring everyday :-D
Hint: ga usah pake komputer juga bisa, gambar tabel manual aja :)

Freebies:
Ini planner untuk binder ukuran A5, tinggal print ajah ^__^ Tapi cocokin juga sama margin kertasnya, karena 1 sisinya kan dipake buat binding-nya. Click for larger image.

Gambar 1: Daily planner-ku taun lalu, bikinnya pake CorelDraw. Gambar 2: Planner, bisa diprint untuk bulan apa aja. Hiasi pake gambar2 atau stiker.

7 komentar:

  1. Buku Daily Plannernya bagus lho mbak..
    aku suka yang penuh coretan gitu
    padat namun creative

    BalasHapus
  2. waaaah sama! jaman aku kuliah dulu juga gitu...
    alhasil, pas kuliah ..kalo dosennya membosankan. jadi iseng gambar2 di daily planner.

    BalasHapus
  3. Kok dulu waktu kuliah ga pernah buat kayak gitu yaaa??
    Paling beli kalender yang kotak2nya gede..
    Soalnya di Bali, kalendernya khusus..
    ada upacara2 nya.. hih.. panjang!

    :)

    BalasHapus
  4. thank you...just printed this out..and the paper doll as well.. love it..

    BalasHapus
  5. hahaha..... nih mpe sekarang terkadang masih kulakuin.. ^^

    BalasHapus

Would love to hear your thoughts ;)