Rabu, 21 Oktober 2009

Kemampuan Berekspresi (Haiyah judul macam apa ini)

Baru hari ini aku blogwalking dengan serius *halah* dan terkagum2 pada mereka yang bisa menuangkan isi kepala mereka dengan cara yang menarik! Sebut saja RadityaDika, SherinaMunaf, Triniti si NakedTraveler...
Ternyata blogwalking bisa mengisi waktu, hemat biaya pula, gak sadar udah malem gini.

Sekarang, sambil menyeruput bandrek panas, kucoba sekuat tenaga membuat tulisan bermutu. Ternyata walo aku berpikir keras ampe mencret2 juga tetep aja ga menarik. Huhuhuu..
I'm wondering, when could I express myself freely without having a great wall that I built myself?
Ngomong-ngomong tentang ekspresi, hasil kreativitasku pernah gak dipercaya sebagai karyaku!
  1. 3 SD, pe-er bikin kerajinan tangan dari lilin malam. Reaksi bu guru: "Kamu dibikinin ibu kamu, ya??"
  2. 2 SMA, tugas seni rupa. Aku menggambar keranjang isi buah2an. Begitu tiba waktu penilaian dari pak guru, beliau bilang, "Coba gambar ini lagi, gambar sendiri, ya!"
Well, enough for me-me-me time... Narsis banget kamu, Yak.. kayak ada yang baca blogmu aja