Kamis, 22 Oktober 2009

Alarm yang Luar Biasa

Percaya atau enggak, tubuh punya cara sendiri buat ngasi tau kalo dia sakit dan butuh istirahat ekstra. For me, the alarms are:
  • Mata keliatan sembab, ada kantung mata (padahal tidur cukup & gak lagi nangis)
  • Di kuping muncul benjolan kecil
Kalo kalian mengalami apa? I believe we have differences :)

*Picture was taken from free clipart here.

5 komentar:

  1. mataku jadi merah!!
    aneh tapi nyata,,
    dan juga mataku jadi bengkak.. itu kalo udah parah banget!

    BalasHapus
  2. Wehehe... iya yah... apalagi kalo km alergi obat! Wah bengkaknya serem...

    BalasHapus
  3. Kalo aku si, kalo sudah ada yang keseleo, terkilir, sampe bengkak, nggak bisa jalan, baru deh tandanya harus istirahat dulu.. :)

    BalasHapus
  4. kalau mulai bersin-bersin. yeaah.

    the best alarm.

    BalasHapus
  5. @ Bobby: itu mah bukan tanda2, tapi emang udah sakit!
    @ Alen: tanda2 mau sakit --> kalo deadline mendekat. Ahahaa

    BalasHapus

Would love to hear your thoughts ;)