Kamis, 07 Mei 2009

Stiker Kaca Buat Cover Laptop

Banyak tuh dijual di toko perlengkapan laptop, stiker covernya laptop. Mulai dari yang polos transparan sampe yang ada gambarnya Winnie The Pooh, pemandangan, mobil, dll. Sebetulnya laptopku udah berstiker. Tapi bosen, lebih dari 1 taun gambarnya sama.
Sempet tergoda buat beli stiker laptop yang baru tapi kok harganya 100ribuan. Mending buat makan ato beli baju, hahaha.

Beberapa hari lalu aku ketemu Aya, laptopnya dihiasi stiker transparan yang ada motif bunder-bundernya. Langsung aja aku nanya, "Ya ampun Ya' lucu banget stikernya? Berapaan??"
"Murah kok! Ini aslinya stiker kaca!" kata Aya.
Aya bilang dia dikasi saran ma tante Fila (nih rekan bisnis tas laptopku, hehe), katanya:
  1. Stiker kaca amat sangat lebih murah dibandingkan stiker laptop di pasaran. Kalo stiker laptop biasanya 100ribuan, stiker kaca cuma 14RIBU per meter. Cukup beli 1/2 meter = 7RIBU itupun masih nyisa.
  2. Stiker kaca nempel dengan rapi, kalo dilepas juga gak ada sisa lem-nya!
Waaaawwwww.... mupeng banget!! Langsung aja waktu lagi jalan2 ke delta sama Mirsa, temen labku, aku beli stiker kaca motif daun. Cuma 7ribu bokk....
Sampe rumah aku pamer ke ibu dan nawarin untuk masang di laptop beliau. Eh ibu kesenengan dan sisa stiker diminta lagi buat ditempel di dalemnya laptop. Kata ibu, "Kamu beli lagi aja ya. Paling ibu minggu depan udah bosen, ntar bisa ganti2 yang lain."
Hahaha iya juga ya, karena murah, ganti2 juga ga masyalah... sapa tau makin menginspirasi kalo ngerjain TA :D

Worth to try on!

Laptopku + stiker kaca motif daun-daun, pengen cari motif lain, aah...

*Stiker kaca dapat dibeli di Delta Plaza Surabaya, sebelahnya toko Smile

10 komentar:

  1. toko delta dimana tuh mba?? detailnya dimana??

    BalasHapus
  2. Delta Plaza Surabaya maksudnya,, di Jl. Pemuda.

    BalasHapus
  3. allluw...mw jg donk sist,bs tau ga no telp tokona,secara aku di luar kota.....atw mungkin mw nolongin mba'.....bs di beliin gt...hihiihihii...atw bs tuch jd peluang usaha wat kita secara di pekalongan lumayan susah n mahal2 harga skin cover laptop....n ga ad yg jualan stiker wat kaca,dan lg kebetulan aku punya toko material bangunan n kaca bs tuch ditawarin k konsumen,gimana sist....

    BalasHapus
  4. Jika laptop yang berbahan glossy, apakah stiker kaca tersebut tidak merusak?, saya di jakarta, kalo mau cari...bilang ke tokonya apa ya?
    tq...

    BalasHapus
  5. @ mugjay: wah maap ya baru bales... hehe.. bisa juga, pas banget aku mau beli lagi :) ntar aku kasi fotonya, kalo berminat, hub. aku ya ;D
    @ open-x: gak rusak kok. Sama aja kalo nempel stiker laptop... Bilang aja "stiker kaca", biasanya motif kaca patri.

    BalasHapus
  6. klo di jogja dimn ya bisa beli nya?

    BalasHapus
  7. great idea!
    keren deh hasilnya :)

    nice blog, btw ;)

    wassalam,
    ina

    BalasHapus
  8. permisi mba,,,
    mo nanya nih km jual stiker kacanya gak yah???

    berminat nih,,,tapi gak tau mo belinya dmna..
    btw bisa minta ym atau no yg bisa sy hubungi???

    thx

    BalasHapus
  9. Silakan buka posting ini ya kalo mau :)
    http://tiananana.blogspot.com/2010/07/laptop-sticker-diy.html

    BalasHapus

Would love to hear your thoughts ;)