Kamis, 07 Mei 2009

Stiker Kaca Buat Cover Laptop

Banyak tuh dijual di toko perlengkapan laptop, stiker covernya laptop. Mulai dari yang polos transparan sampe yang ada gambarnya Winnie The Pooh, pemandangan, mobil, dll. Sebetulnya laptopku udah berstiker. Tapi bosen, lebih dari 1 taun gambarnya sama.
Sempet tergoda buat beli stiker laptop yang baru tapi kok harganya 100ribuan. Mending buat makan ato beli baju, hahaha.

Beberapa hari lalu aku ketemu Aya, laptopnya dihiasi stiker transparan yang ada motif bunder-bundernya. Langsung aja aku nanya, "Ya ampun Ya' lucu banget stikernya? Berapaan??"
"Murah kok! Ini aslinya stiker kaca!" kata Aya.
Aya bilang dia dikasi saran ma tante Fila (nih rekan bisnis tas laptopku, hehe), katanya:
  1. Stiker kaca amat sangat lebih murah dibandingkan stiker laptop di pasaran. Kalo stiker laptop biasanya 100ribuan, stiker kaca cuma 14RIBU per meter. Cukup beli 1/2 meter = 7RIBU itupun masih nyisa.
  2. Stiker kaca nempel dengan rapi, kalo dilepas juga gak ada sisa lem-nya!
Waaaawwwww.... mupeng banget!! Langsung aja waktu lagi jalan2 ke delta sama Mirsa, temen labku, aku beli stiker kaca motif daun. Cuma 7ribu bokk....
Sampe rumah aku pamer ke ibu dan nawarin untuk masang di laptop beliau. Eh ibu kesenengan dan sisa stiker diminta lagi buat ditempel di dalemnya laptop. Kata ibu, "Kamu beli lagi aja ya. Paling ibu minggu depan udah bosen, ntar bisa ganti2 yang lain."
Hahaha iya juga ya, karena murah, ganti2 juga ga masyalah... sapa tau makin menginspirasi kalo ngerjain TA :D

Worth to try on!

Laptopku + stiker kaca motif daun-daun, pengen cari motif lain, aah...

*Stiker kaca dapat dibeli di Delta Plaza Surabaya, sebelahnya toko Smile